Senin, 11 Juni 2012

GPS TRACKER K 10


Si mungil Sang Pelopor GPS Tracker Untuk Rakyat yang Handal dan Terjangkau, GPS tracker  K 10 adalah alat pelacak GPS yang dipasang pada sebuah kendaraan sehingga kendaraan tersebut memungkinkan untuk dapat dilacak posisi koordinatnya melalui website pelacak ataupun SMS.
Berguna untuk menambah fasilitas pengamanan pada aset kendaraan Anda (selain Alarm mobil / motor yang sudah ada sebelumnya), apabila sewaktu-waktu kendaraan Anda dicuri, dirampas ataupun digunakan oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab. Anda dapat memastikan kendaraan Anda selalu dalam pantauan setiap saat ketika diinginkan.

 
Kendaraan yang dapat dipasang dengan GPS tracker K 10 ini antara lain: Sepeda Motor (motor, skuter, moge) dan Mobil (Sedan, Minibus, Truk dan Bus).
Cocok sekali untuk penggunaan kendaraan pribadi, kendaraan kantor, kendaraan sewa (rental mobil) dan kendaraan pengiriman barang (cargo & kurir).
Tanpa antena Eksternal / Luar, sehingga tidak mudah di identifikasi oleh Pencuri, orang lain atau siapapun bahwa kendaraan Anda telah dilengkapi perangkat GPS Tracker. Untuk bisnis Rental Mobil, hal ini memberikan nilai tambah sehingga pelanggan pun nyaman tidak merasa diintai oleh pemilik kendaraan.
Dimensi yang mungil memudahkan dalam peletakan di area dashboard ataupun area manapun di kendaraan Anda (selama menghadap langsung ke langit), serta tidak mudah ditemukan oleh si pencuri atau siapapun juga kecuali Anda sendiri yang tahu. 
 
Keunggulan dari GPS tracker K-10 terletak pada dimensi alat yang sangat mungil serta simplisitas pemasangannya. Ditambah juga dengan kemampuan operasi pengiriman perintah melalui SMS untuk mematikan arus listrik di mesin ataupun di pompa bensin dari kendaraan yang menggunakannya. Khusus fitur ini dibutuhkan tambahan sebuah relay (5-pin relay) – tidak tersedia pada paket penjualan GPS tracker K-10.
Keunggulan lainnya yang menjadi Nilai lebih apabila Anda menggunakan alat tracker kendaraan K-10 adalah pelacakan kendaraan pun semakin praktis dengan integrasi langsung dengan sistim pelacakan melalui website dan SMS pengguna, sehingga posisi kendaraan dapat langsung dilihat dalam peta digital melalui internet di website monitoring yang menampilkan peta lokasi posisi kendaraan.
Anda akan memperoleh username dan password untuk akses pemantauan kendaraan via website ini, dan tidak dibatasi berapa unit yang bisa Anda pantau – misal Anda ingin memantau puluhan bahkan ratusan kendaraan Anda yang terpasang GPS tracker K-10.Hal yang tidak didapatkan dari GPS tracker murah lainnya yang mengandalkan web monitoring yang cuma bisa mengakses 1 perangkat dari 1 username. – K-10, Harga Murah dapat fasilitas Kelas Premium!
 

Untuk wilayah Pontianak Produk ini ditawarkan dengan harga Promo hanya Rp.1.200.000,- yang sudah mencakup gratis layanan web monitoring.


Untuk pemesanan wilayah kalbar hubungi:
Sodery
Phone : 081345231150

Tidak ada komentar: